PDAM Tirta Kerta Raharja

Perbaikan Kebocoran Tigaraksa

Diposkan oleh : Ajustyan

Diinformasikan kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang bahwa saat ini sedang diadakan perbaikan kebocoran pipa dia 300 mm, di Jalan Cisoka - Tigaraksa dampak yang akan terjadi (akibat proses perbaikan pipa ini) adalah terganggunya supplay air kami ke arah sekitar wilayah Tigaraksa dan cisoka.

Untuk itu kami menghaturkan permintaan maaf atas ketidaknyamanan ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan kiaranya berkenan untuk dapat diinformasikan kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang. Demikian untuk kerjasamanya diucapkan terimakasih.


Komentar


2018-08-21 22:52:46
Linda saraswati menulis:
Pihak PDAM ini sampai kapan air nya gak lancar ?? Kok kayak di mainin yah sama pihak PDAM 2 hari airnya kenceng banget nanti mati total selama 2 hari . Tahu gak stock air dirumah saya udah mau habis mau pake air Sanyo udah kecil . Kalo ada problem coba disegerakan perbaikan nya . PDAM tuh sering entah airnya kotor banget , mati lah mohon disegerakan solusinya biar distribusinya lancaran gak ada masalah . Kami pakai airnya juga bayar kok , gak gratis apalagi kalo telat bayar langsung kena denda . Seharusnya didukung juga sama kenyamanan fasilitas yg di berikan .
2018-08-13 08:01:45
Michael steven menulis:
Ini kapan nyalanya air pam nya ,mau sampe kapan? Stock air rumah sudah tidak ada kosong